Foto Bugil Franda Beredar - Maria Estefania Efranda Stefanus

Posted by infokami-news on Jumat, 28 November 2014

Gadis cantik asli malang jawa timur ini lahir pada tanggal 8 februari 1987, bernama asli Maria Estefania Efranda Stefanus Nama yang cukup panjang dengan wajah dan tubuh yang mungil serta cantik dan seksi ini. Pemilik wajah imut ini di kenal di dunia hiburan indonesia dengan nama panggilan Franda. Karirnya di dunia hiburan di mulai sejak dirinya menjadi finalis MTV VJ Hunt pada tahun 2007. Walaupun dia tidak menang dalam ajang pemilihan MTV VJ Hunt yang di selenggarakan oleh salah satu statiun televisi swasta di indonesia ini. Namun dari sanalah namanya mulai di kenal oleh beberapa pelaku dalam dunia hiburan indonesia, Hingga dirinya kerap tampil di beberapa acara yang pernah di tayangkan oleh televisi swasta di indonesia.


Ternyata wajah imut dan mungilnya ini di dapat dari gen orang tuanya yang merupakan keturunan tionghoa. Sehingga wajar sekali wajah dan tubuhnya mirip dengan orang chinese. Kalau di lihat dari fotonya yang bugil di atas. Kulitnya yang kuning layaknya kulit orang china terlihat mulus tanpa adanya noda yang menempel di kulit mulus tersebut. Dari keimutan dan bersihnya kulit yang di milikinya itulah yang membuat dirinya menjadi di sukai oleh penduduk indonesia.


Dari beberapa karir yang telah di jalaninya ternyata sebelum nongol di beberapa acara televisi indonesia, Dirinya ternyata telah lama berkarir awal di dunia model. Foto tubuhnya yang cantik dan seksi ini kerap beberapa kali tampil di majalah dewasa indonesia seperti foto di atas yang di ambil dari salah satu sesi pemotretan yang di lakukan oleh majalah FHM. Selaini itu dirinya juga dulu pernah tampil di acara dahsyat yang di tayangkan oleh RCTI sebagai Pembawa acara tamu bersama dengan beberapa pembawa acara utamanya seperti Raffi Ahmad, Olga dan kawan-kawan.


Selain menjadi pembawa acara tamu di acara dahsyat dirinya juga di percaya menjadi pembawa acara di Lensa Olahraga dan Gallery Sepak bola Indonesia yang di tayangkan di ANTV. Walaupun dia terus berkarir di dunia hiburan indonesia, Ternyata gadis mungil ini juga tidak melupakan pendidikan. dia juga tercatat sebagai salah satu mahasiswa di London School pada tahun 2005.

foto bugil Franda, franda bugil, foto hot franda, franda hot, foto seksi franda, franda seksi

Blog, Updated at: 07.15

0 komentar:

Posting Komentar