Instragram Nikita Mirzani memasang foto seksi dengan bikini

Posted by infokami-news on Selasa, 16 Desember 2014

Belum lama ini pada akun Instragram Nikita Mirzani memasang foto seksi dengan bikini Two Piece warna hijau, penasaran dengan tubuh seksi Nikita meski Artis sensasional ini baru saja melahirkan ? langsung saja simak di bawah ini.
Nikita Mirzani Seksi Dengan Bikini Two Piece Warna Hijau
Foto seksi terbaru Nikita Mirzani yaitu foto dirinya tengah menggendong anaknya di Instagram, pada foto tersebut Nikita tengah berada di sebuah kolam renang yang tidak diketahui nama tempatnya. Mantan kekasih Kiky The Potters itu tampil seksi mengenakan bikini two piece berwarna hijau, Sabtu (13/12/2014).
Nikita Mirzani Seksi Dengan Bikini Two Piece Warna Hijau
Meski baru dua bulan melahirkan, tubuh Nikita terlihat langsing. Di foto tersebut juga terlihat beberapa tato yang menghiasi tubuh Nikita seperti di tangan kiri, paha kanan dan sebuah tato bunga di bawah pusar.
Sedang di foto lainnya terlihat Nikita dari tampak belakang. Masih mengenakan bikini yang sama, Nikita terlihat seksi dengan tato besar di punggungnya.
Nikita Mirzani selama ini memang dikenal sebagai artis seksi yang tak sungkan mengumbar keseksian tubuhnya. Namun hebatnya, meski baru melahirkan, Nikita tetap terlihat seksi.
Nikita Mirzani melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Azka Raqila Ukra pada 3 Oktober. Azka adalah buah cinta Nikita dengan pria asal Singapura, Sajad Ukra yang kini tengah ia gugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Meski baru dua bulan melahirkan, Nikita dengan sekejap telah mendapatkan tubuh idealnya. Tak heran bila belakangan wanita kelahiran 17 Maret 1986 itu kembali hobi tampil seksi.
Pertama, Nikita tampil cukup berani saat menghadiri sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selata pada 1 Desember lalu. Di situ, Nikita tampil mengenakan kemeja putih menerawang yang memperlihatkan bagian bra-nya. Lebih berani lagi, bintang film Pokun Roxy itu mengenakan celana jins robek.
Gara-gara pakaian Nikita, pihak Komisi Yudisial (KY) pun berkomentar. KY yang diwakili Dr. Taufiqurrohman Syahuri menyayangkan cara berpakaian Nikita yang dianggap tidak menghormati pengadilan. Menurut Taufiqurrohman, Nikita seharusnya ditegur untuk berpakaian lebih sopan.

Nikita Mirzani Seksi Dengan Bikini Two Piece Warna Hijau
yang hot sebelumnya : Nikita Mirzani dengan kemeja putih menerawang di pengadilan

Blog, Updated at: 08.56

0 komentar:

Posting Komentar