Koleksi Foto Hot Cinta Laura Paling Baru

Posted by infokami-news on Sabtu, 27 Desember 2014

Salah satu artis berbakat yang berasal dari indonesia ini memiliki segudang talenta. Mulai dari menjadi penyanyi Bintang film bahkan sampai terjun kedunia komedi indonesia. Selain itu Cinta Laura juga sudah menpakkan jejaknya di dunia hiburan international. Hal ini terbukti dengan dirinya bermain di dalam film Hollywood yang berjudul Residence Evil. Di sini cinta laura mendapatkan sebuah peran yang bagus. Karirnya di Hollywood berkarir sejak dirinya tinggal di Amerika untuk menuntut ilmu di sana. dia mengambil jurusan Accounting. Dari sinilah dia akan mencoba untuk mengejar impiannya bekerja di PBB.


Selain multitalenta cinta laura juga memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi. Bahkan karena kecantikan dan keseksiannya ini membuat dirinya menjadi rebutan para artis remaja yang saat ini sedang naik daun, Seperti Raffi Ahmad dan Tora. Mereka ini merupakan para pemain dalam acara komedian yang berjudul pasbuker. Adegan perebutan ini sering di pertontonkan di acara YKS yang tayang setiap hari pada pukul 7:30 sore di transtv. Di acara komedian inilah raffi ahmad terlihat sedang mendekati cinta laura dan mencoba untuk merayunya.


Akan tetapi menurut pengakuan gadis cantik keturunan Amerika dan indonesia ini. Pada saat ini memang dirinya sedang berfokus untuk menuntut ilmu, sedangkan untuk memadu kasih dia untuk saat ini belum siap karena masih banyak impian yang harus dia kejar saat ini. salah satu impiannya adalah menyelesaikan study nya di amerika sana. Akan tetapi walaupun saat ini dia sedang fokus untuk menyelesaikan study nya. Cinta Laura tidak pernah melupakan dunia hiburan indonesia. Dia akan selalu tampil di dunia hiburan indonesia jika dia sedang libur kuliah. Contohnya pada saat ini dia masih tampil di acara YKS karena di negeri paman sam saat ini sedang liburan musim dingin.


foto hot cinta laura, cinta laura hot, cinta laura bugil,cinta laura seksi, cinta laura panas, cinta laura seronok, cinta laura bugil.

Blog, Updated at: 09.20

0 komentar:

Posting Komentar