Foto-foto Hot Aura kasih di Instagram yang Belum Anda Ketahui

Posted by infokami-news on Selasa, 05 Mei 2015

http://arsipkita.com/foto-foto-hot-aura-kasih-di-instagram-yang-belum-anda-ketahui-687/ 

Aura Kasih yang merupakan artis dan juga penyanyi ini sempat dikabarkan masuk dan dirawat dirumah sakit. Hal ini terlihat ketika dirinya beberapa waktu lalu memposting foto aura kasih di instagram nya. Namun tidak menampik hal lain aura kasih dikenal sebagai artis yang memiliki banyak talenta dan daya tarik tersendiri. Seperti halnya beberapa foto hot aura kasih di instagram berikut yang pastinya belum pernah anda lihat. Wanita yang digosipkan dekat dengan glenn ini ternyata memiliki paras cantik.

Memang hingga saat ini mengenai hubungan aura kasih dengan glenn fredly belum dilakukan konfirmasi langsung dari pihak yang bersangkutan. Namun kabarnya juga bahwa glen sendiri sempat menemani aura kasih ketika dirinya sedang dirawat dirumah sakit.



Selain sebagai bintang film dan juga penyanyi, aura kasih dikenal juga seorang model. Hal tersebut terlihat dalam foto hot aura kasih yang terpampang dibeberapa majalah. Memang tak diragukan lagi keahlian aura kasih ini. Karena dia selalu menampilkan yang terbaik dan total dalam setiap pekerjaan yang ia lakukan.

Namun saat ini jika anda masih penasaran dengan status hubungan aura kasih dengan glen , saat ini belum ada konfirmasi resmi. Ketika glenn dicoba ditanyai ketika dia sedang menunggu aura kasih di rumah sakit. Diapun juga belum secara langsung mengkonfitmasikan mengenai kedekatannya dengan aura kasih.

Dan berikut ini bisa anda lihat beberapa foto hot aura kasih yang ada di instagram nya dan mungkin belum anda ketahui :
Berikut kami sajikan foto-foto paling hot artis seksi Aura Kasih dengan berbagai pose menggoda denga payudara seksinya yang begitu menggoda.
Koleksi Foto Seksi Aura Kasih Paling Hot Terlengkap dan Terbaru

Aura Kasih White Tank Top Popular Magazine

Aura Kasih White Tank Top Popular Magazine 2011Aura Kasih White Tank Top Popular Magazine 2011
Aura Kasih White Tank Top Popular Magazine 2011Aura Kasih White Tank Top Popular Magazine 2011

Aura Kasih Sexy Phone Box

Aura Kasih Sexy Phone Box

Blog, Updated at: 00.59

0 komentar:

Posting Komentar