20 Video Vulgar Nikita Mirzani Yang Belum Perna Terekspos

Posted by infokami-news on Senin, 01 Februari 2016

20 Video Vulgar Nikita Mirzani Yang Belum Perna TereksposNikita Mirzani mengunggah video seksi dan hot aktifitas sehari-harinya lewat situs berbagi video milik Liputan6, yaitu Vidio.com. Video yang menampilkan keseharian Niki ini telah ditonton lebih dari 1 juta orang.
Video hot keseharian Nikita Mirzani yang selama belum perna terekspos, dan ia rekam sendiri dan diunggah sendiri oleh Niki, sehingga merasa bebas mengekspresikan dirinya.

Sampai saat ini sudah ada 20 video Nikita Mirzani yang berhasil mengalahkan sederet artis Top lainnya yang juga mengunggah video di Vidio.com. Hal ini rupanya jadi sebuah prestasi yang membanggakan untuk Nikita Mirzani.

“Terima kasih sudah mau support Niki dari awal sampai detik ini. Sekarang Niki kumpulin teman-teman untuk pesta, syukuran bareng-bareng karena sekarang video-video Niki yang diunggah di Vidio.com, sudah tembus 1 juta play dalam waktu satu bulan,” kata Nikita Mirzani di Senayan City, Jakarta Rabu, (27/1), seperti dikutip Liputan 6.

Video-videonya sendiri menampilkan sisi Nikita Mirzani yang selama ini jarang terekspos di depan publi. Kegiatannya ia rekam sendiri dan diunggah sendiri oleh Niki lewat Vidio. Ia pun merasa bebas mengekspresikan dirinya tanpa harus menjaga imej layaknya selebriti yang lain.

“Video yang diunggah itu keseharian aku dan tetep ala-ala Nikita Mirzani. Niki juga bisa bebas berekspresi tanpa harus munafik,” ungkap Nikita Mirzani.

Pada beberapa video menampilkan Nikita ketika berenang sambil memakai sunglass hitam. Yang lebih menarik, Niki berceloteh jika cuma orang kaya saja yang bisa berenang sambil pakai kacamata hitam.

“Tuh video aku, pokoknya yang berenang pake kacamata kaya gitu cuma orang kaya aja!” cetus Nikita Mirzani sambil tertawa.

Blog, Updated at: 09.05

0 komentar:

Posting Komentar