Alisa Manyonok pemain Voli cantik ini dinilai lebih cantik dari Sabina

Posted by infokami-news on Rabu, 11 Mei 2016

Alisa Manyonok pemain Voli cantik ini dinilai lebih cantik dari Sabina. Baru 4 jam fotonya beredar, sudahh mendapat 4000 like, wow gilee ajib banget Gan!
Alisa Manyonok Sexy Lingerie
Alice AKA Alisa Manyonok adalah penduduk asli dari Vladivostok, Rusia dan telah bergabung beberapa kontes kontes kecantikan.
Alice AKA Alisa Manyonok Atlet Voli Rusia
Pemain berusia 19 tahun yang saat ini sedang mempelajari Public Relations memenangkan Miss Rusia Tubuh 2015 dan mewakili negaranya pada Supermodel Internasional bergengsi yang diselenggarakan di Thailand bulan lalu.


Baca selengkapnya : http://infokami.com/blog/news/alice-aka-alisa-manyonok-waow-cantiknya-atlet-voli-rusia-ini-bagai-barbie/#ixzz48Mr6lDlX



Alisa Manyonok Sexy Bikini
Berawal munculnya foto gadis muda berambut pirang yang tengah bermain Voli ini banyak beredar di jejaring sosial Facebook pada awal Mei lalu, bahkan menurut info yang beredar baru 24 jam foto itu beredar, foto tersebut sudah mendapat 4000 like. Setelah ditelusuri lebih jauh, pemain Voli cantik itu diketahui bernama Alisa Manyonok.
Beberapa netizen menilainya jauh lebih cantik daripada Sabina Altynbekova. Lebih dari itu, wajah Alisa dianggap netizens mirip dengan boneka barbie, tetapi siapa sebenarnya Alisa?
Alice AKA Alisa Manyonok - Waow Cantiknya Atlet Voli Rusia Ini Bagai Barbie
Dia berusia 21 tahun saat ini, seorang top model Rusia 2015 dan dia juga pemenang Miss Primorye 2013.
Sejak usia 14 ia telah tinggal sendirian keluar dari kota asalnya: dalam bentuk 8 dia pindah dari Nakhodka ke Vladivostok bersama dengan timnya. kerabatnya yang olahragawan profesional, serta: ibunya belajar di Fakultas Hukum KGU dan merupakan anggota dari tim basket Universitas, ayahnya adalah dua kali juara Eropa dalam berenang dan anggota dari Uni Soviet tim junior nasional.
Alice AKA Alisa Manyonok - Waow Cantiknya Atlet Voli Rusia Ini Bagai Barbie (2) Alisa Manyonok
Dia menikmati hiking sendiri dan suka Kazan sangat banyak. bidangnya spesialisasi adalah Periklanan dan Hubungan Masyarakat. Dia berpikir bahwa keindahan wanita adalah pesona nya, yang membuat seorang wanita benar-benar indah.

Blog, Updated at: 10.03

0 komentar:

Posting Komentar