Video Gadis Telanjang Bulat Diusir Dari Kamar Apartemen

Posted by infokami-news on Kamis, 11 Agustus 2016

Gadis ini telanjang bulat saat diusir dari sebuah kamar apartemen. Ya!! tanpa sehelei benangpun menutupi tubuh mulus cantiknya, lalu saat di lorong Ia memakai pakaian dengan teriakan marah seseorang dari dalam kamar apartemen.
Peristiwa tersebut terjadi di Bangkok, dikutip dari Daily Mail, sebuah media lokal setempat melaporkan kejadian itu berawal saat seorang istri yang pulang lebih awal lalu menemukan sepasang sepatu wanita di luar ruangan.
Dan, ketika masuk ke apartemennya wanita tersebut mendapati suaminya sedang berhubungan intim dengan gadis muda berusia 24 tahun di atas sofa.

Pada saat ketahuan perselingkuhannya saat berhubungan seks intim

Video Gadis Ini Telanjang Bulat Ketahuan Lagi Selingkuhi Pria
Keduanya dipergoki istri prianya, gadis muda itu lalu mengambil selimut biru untuk menutupi tubuhnya. Sedangkan istri pria tersebut menangis dengan berteriak2 dan murka.
Lalui istri itu pun menarik selimut itu dengan paksa yang membuat wanita selingkuhan suaminya itu tersudut dan meringkuk dalam keadaan menyedihkan tanpa pakaian sehelaipun. Keduanya saling berteriak sedangkan sang suami berusaha untuk memberikan penjelasan pada istrinya. Dia mengatakan hal itu hanyalah kesalahpahaman.
Baca juga: Video Istri Centil Telanjang Bulat di Jalan Karena Selingkuh

Blog, Updated at: 11.52

0 komentar:

Posting Komentar