Video Mesum Pengantin Baru ML Di Depan Tamu

Posted by infokami-news on Sabtu, 10 Desember 2016

Beredar video mesum pengantin baru melakukan adegan seks didepan para tamunya, video tersebut berasal dari media sosial Weibo yang heboh diperbincangkan.
Video Mesum Pengantin Baru Telanjang Bulat Tanpa Sensor  - infokami.com


Awalnya pasangan pengantin baru itu dipaksa teman-temannya melakukan hubungan badan di depan tamu undangan. Kamar tidur pernikahan mereka dihiasi dengan ornamen warna merah yang merupakan warna keberuntungan di Tiongkok.

Pengantin pria dan wanita tampak berbaring di atas kasur dengan selimut merah, teman-teman wanitanya tampak meminta pasangan pengantin itu menanggalkan pakaiannya mereka. Pengantin wanita akhirnya menyerahkan baju tidur warna pink dan celana dalam warna merah kepada temannya.

Pasangan pengantin tampak grogi untuk memenuhi permintaan teman mereka. Namun, mereka terus dipaksa hingga akhirnya pengantin wanita naik ke atas tubuh pengantin pria.
Rupanya para tamu masih belum puas dan meminta lebih. Sambil tertawa, para tamu menyuruh keduanya untuk melakukan hubungan badan. Pasangan pengantin tersebut akhirnya melakukan hubungan badan dengan posisi wanita di atas tubuh pengantin pria.
Pada saat itu, seorang tamu menarik selimut merah yang menutupi tubuh pasangan pengantin tersebut. Pasangan suami istri itu pun kaget. Sang suami tampak cekatan menarik selimut untuk menutupi tubuh mereka yang tanpa busana.
Video hot ini diduga diambil di daerah Zizhou, provinsi Shaanxi, Tiongkok. Video tersebut mendapat kritik keras dari netizen. Video Mesum Telanjang Di Ruang Ganti Uniqlo di Sanlitun Beijing
“Itu menakutkan. Aku jadi tidak ingin menikah,” kata salah satu netizen. “Aku tak sanggup menonton video itu,” tulis yang lain.

Berikut Video Mesum Pengantin Baru Ngeseks Di Depan Tamu Undangan

Blog, Updated at: 09.48

0 komentar:

Posting Komentar