Kiki Amalia Tak Pakai Baju Seksi Saat nge-DJ

Posted by infokami-news on Rabu, 04 Maret 2015

Kiki Amalia Tak Pakai Baju Seksi Saat nge-DJ

Female Disc Jockey (FDJ) biasanya tampil dengan pakaian minim dan seksi. Namun, Kiki Amalia ingin menepis anggapan itu.

Kiki yang sekarang menekuni profesi sebagai DJ mengaku selalu memakai pakaian tertutup setiap tampil di kelab malam.

"Aku kalau nge-DJ bajunya agak tertutup loh, yang glam tapi sopan. Aku sudah tahu enggak akan baik kalau pakai baju yang tidak nyaman. Kadang kalau nge-DJ, aku cuma pakai sepatu sneaker, kaus, sama jaket. Benar-benar jadi diri sendiri," ujar Kiki saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Tak tampil seksi, Kiki justru meminta bayaran dua kali lipat. Pasalnya, Kiki tak mau menjadi DJ yang hanya mengumbar keseksian semata.


"Kalau masalah bayarannya, ya harus double. Soalnya, aku kan live nyanyi dan nge-DJ juga, jadi bayarannya kudu double. Orang lihat aku benar-benar bisa nge-DJ, bukan cuma sekadar pakai baku seksi," terangnya.

Blog, Updated at: 06.14

0 komentar:

Posting Komentar