Video Guru Agama Ajak Siswi Mesum

Posted by infokami-news on Rabu, 04 Maret 2015


Video Guru Agama Ajak Siswi Mesum

Dunia Pendidikan di kabupaten Jembrana Bali, tercoreng. Ini setelah tersebar luas rekaman video diduga percakapan KWS (49) guru Agama di salah satu SMA Negeri setempat, sedang merayu muridnya OA (16) untuk mengajak hubungan badan.

Dalam percakapan yang berdurasi 1 jam lebih dan telah beredar luas di kalangan siswa tersebut, terdengar KWS yang juga diduga menjabat sebagai Wakasek bidang kesiswaan, sekaligus pembina OSIS ini sedang melancarkan bujuk rayunya kepada OA layaknya orang berpacaran.

Parahnya lagi, dalam rekaman tersebut terdengar KWS mengajak OA untuk berhubungan badan dengan dalil diamankan nilai pelajaran agama Hindu.

"Mau yah, pokoknya nilai aman. Nanti, mau dikeluarkan di dalam atau di luar, ayo," ujar KWS dalam rekaman tersebut.

Sementara OA menimpali dengan kata-kata "Enggak pak, enggak pak."

Bahkan terlihat dalam rekaman, guru bejat ini berusaha membuka baju OA. Kendati tidak dengan memaksa, OA berusaha menghindar dengan mengucapkan kata-kata, "Jangan pak, jangan pak," ucap OA dalam rekaman sambil terlihat menepis tangan usil guru agama ini.

Rekaman yang menggambarkan ulah bejat guru ini, sontak membuat geger pihak sekolah termasuk para siswa. Bahkan Kadis Dikporaparbud Pemkab Jembrana juga sudah mengetahui hal ini, yang akhirnya turun tangan untuk menelusuri rekaman percakapan yang menghebohkan tersebut.

Blog, Updated at: 07.33

0 komentar:

Posting Komentar