Adegan Hot Cewek Telanjang Bulat Di Video Klip Maladialum - Suara Bumi

Posted by infokami-news on Sabtu, 09 Januari 2016

Video klip musik berjudul “Suara Bumi” dengan background hutan belantara, yang dibawakan oleh grup musik asal Yogyakarta, Indonesia bikin heboh dunia maya.
Cewek Bule Telanjang Bulat Di Video Klip Band Maladialum Yogyakarta
Karena model video klip tersebut seorang  cewek telanjang bulat, tanpa mengenakan pakaian. Cewek ini rupanya aktor utama sepanjang video tersebut.
Adegan hot cewek telanjang bulat tanpa sensor digambarkan menjelajahi hutan belantara.
Ia juga tampak mandi disungai air yang jernih. Lalu pada malam harinya, wanita ini menari di dekat api unggun.
Video Klip Maladialum Suara Bumi, Cewek Bule Telanjang
Video ini hingga Kamis (7/1/2016) masih bisa ditonton melalui akun resmi youtube miliknya, Maladialun.
Video musik ini diberi tajuk, “Maladialum – Suara Bumi (Official Music Video).” Berdurasi 6:25 menit, video musik ini diunggah pada 13 Oktober 2015 lalu. Dalam video tersebut, diberi keterangan pembuat dan pemerannya.
Band Maladialum Yogyakarta Indonesia
“Directed: Briegel Bagenda and Luis Velasco, Music: Suara Bumi by Maladialum, Composer: Briegel Bagenda, Model: Mathilda Alba (Female), John Doe (Male), Year: 2015.”
Pada awal Januri lalu, Maladialum mengumumkan melalui facebook bahwa video tersebut menjadi pencapaian terakhir di tahun 2015. Video musik ini masuk lagi dalam 3 besar klip terbaik tahun 2015 versi Rolling Stone Indonesia.
“Pencapaian terakhir kami di 2015 ini. Maladialum masuk lagi dalam 3 besar music video terbaik tahun 2015 versi Rolling Stone Indonesia,” seperti tertulis pada akun resmi facebook mereka, @Maladialum. Rupanya mereka juga tengah menggarap video musik terbaru tahun 2016.
Video Klip Maladialum Suara Bumi (2)

Blog, Updated at: 09.35

0 komentar:

Posting Komentar