Ini Foto Kendall Jenner dan Harry Styles Ciuman Hot di Karibia

Posted by infokami-news on Minggu, 10 Januari 2016

Kendall Jenner Dan Harry Styles tertangkap kamera paparazzi lagi bermesraan dan berciuman hot dan mesra ketika berlibur di daerah Timur Karibia.
Foto Paparazzi Kendall Jenner Dan Harry Styles Berciuman Mesra
Kendall Jenner dan Harry Styles personel One Direction, memang telah lama dikabarkan menjalin hubungan spesial, maka tidaklah heran saat keduanya tertangkap kamera paparazzi lagi bermesraan ketika berlibur di daerah Timur Karibia.
Setelah beberapa waktu lalu terlihat dinner romantis, kini paparazzi menangkap foto ketika Kendall dan Harry berciuman mesra. Demikian dilasir dari Dailymail.
Penasaran seperti apa? Lihat saja foto mesra mereka berikut ini! Anda pasti bakal dibuat baper dan patah hati akut melihat keintiman pasangan ini.

Ini Foto Kendall Jenner dan Harry Styles Ciuman Hot di Karibia

Foto Paparazzi Kendall Jenner Dan Harry Styles Berciuman Mesra (6) Foto Paparazzi Kendall Jenner Dan Harry Styles Berciuman Mesra (5) Foto Paparazzi Kendall Jenner Dan Harry Styles Berciuman Mesra (4) Foto Paparazzi Kendall Jenner Dan Harry Styles Berciuman Mesra (3) Foto Paparazzi Kendall Jenner Dan Harry Styles Berciuman Mesra (2)
Mereka berdua berjemur diatas kapal pesiar mewah, Kendall dan Harry seolah tak peduli dengan sekitar dan dunia seakan jadi milik mereka berdua. Mulanya Kendall dan Harry terlihat asyik mengobrol. Namun kemudian Kendall yang terlihat seksi memakai bikini two pieces tiba-tiba berada di atas Harry dan menciumnya.
Hingga saat ini Harry juga Kendall masih belum mengkonfirmasi perihal kepastian hubungan mereka. Apakah keduanya kembali berpacaran? Bagaimana pendapat Anda?

Blog, Updated at: 08.17

0 komentar:

Posting Komentar